BOGOR TODAY – Tembok dan pondasi proyek pusat perbelanjaan di Jalan Raya Tajur, Kota Bogor, Jawa Barat ambrol dan menimpa dua rumah warga. Empat orang luka akibat tertimpa reruntuhan.

Peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu (12/10/2019) sekitar pukul 18.15 WIB. Tembok yang roboh merupakan dinding pembatas antara Mall Boxies 123 yang tengah dibangun dengan pemukiman warga.

Adapun rumah yang rusak parah tertimpa material turap setinggi enam meter dan lebar 25 meter adalah milik Agung dan Sandy Suherman. Empat korban di antaranya Sarjono, Haris, dan Rizky Indra langsung dilarikan ke rumah sakit.

BACA JUGA :  Hilangkan Kerutan dan Wajah Kendur, Wajah Kencang Bebas Noda Hitam Hanya dengan Jeruk Nipis, Ini Dia Caranya

Rizky Indra, salah satu korban menuturkan, sebelum longsor terjadi hujan deras di Bogor. Saat itu, ia bersama Haris, saudaranya sedang berada di dalam kamar kontrakan milik Agung. Sementara di kamar sebelah terdapat empat penghuni kontrakan.

“Sebelum kejadian, di luar sempet banjir, air sangat deras mengalir dari atas proyek, listrik juga mati,” kata Rizky, Beberapa Hari yang lalu

BACA JUGA :  Pengamen Jalanan di Cileungsi Bogor Ditemukan Tak Bernyawa

Ia juga sempat mendengar suara gemuruh sebelum longsor meluluhlantakan dua bangunan rumah yang berada tepat di bawah tembok penahan tanah.

“Kami berdua terjebak di dalam kamar. Sempat teriak minta tolong tapi tidak ada yang mendengar,” kata dia.

============================================================
============================================================
============================================================