JAKARTA TODAYRobert Pattinson baru-baru ini berbagi pandangan terkait seri film ‘Twilight Saga‘ yang turut menaikkan popularitasnya. Alih-alih membanggakan keterlibatan di serial tersebut, aktor Inggris ini justru menemukan premis film itu aneh. Dia kemudian merasa heran bahwa keanehan cerita tersebut justru banyak disukai orang.

New Moon, Eclipse, serta Breaking Dawn yang terbagi jadi dua bagian, pertama dan kedua. Kelima film itu mengumpulkan lebih dari US$3,34 miliar dari angka penjualan di bioskop.

BACA JUGA :  Terlalu Banyak Konsumi Teh Lemon Ternyata Miliki Efek Samping, Simak Ini

“Maksud saya, ini [Twilight] adalah cerita yang aneh. Dan aneh dengan bagaimana orang meresponsnya,” kata pemeran Edward Cullen dalam   wawancara bersama Jennifer Lopez untuk Variety Studio: Actors on Actors.

Mantan kekasih Kristen Stewart ini kemudian memaparkan bahwa cerita yang disuguhkan terasa tidak masuk akal bagi dirinya.

“Saya kira buku-buku itu sangat romantis, tetapi itu bukan romantis seperti kisah ‘The Notebook.’ ‘Twilight‘ adalah tentang pria yang menemukan seorang gadis dan ingin bersamanya tapi juga ingin memakannya. Maksud saya, meminum darahnya atau apa pun. Saya pikir itu adalah cerita yang aneh,” papar Pattinson.

BACA JUGA :  Tega, Suami di Tuban Cekik Istri hingga Tewas, Diduga usai Cekcok

Pattinson mengatakan bahwa saat melakoni promosi, dirinya selalu jujur soal perasaan ‘aneh’ tentang Twilight yang ia rasakan kala proses pembuatan film.

============================================================
============================================================
============================================================