JAKARTA TODAY – Seorang penumpang kereta kena denda sebagai dampak dari kereta yang kelewat padat. Kisahnya mengundang simpati dari sejumlah penumpang lain.

Seperti diberitakan EssexLive dan MyLondon, hal ini terjadi dalam kereta komuter Greater Anglia dari Stratford ke Colchester. Penumpang itu disebutkan hendak pulang kerja dari London Timur menuju rumahnya di Colchester.

Dikisahkan, penumpang perempuan yang memiliki tiket tahunan senilai 6 ribu pound sterling (Rp 108 juta) itu terpaksa berdiri dekat pintu area kelas satu akibat kereta yang kelewat padat.

BACA JUGA :  Kecelakaan Maut di Palembang, Mobil Innova Tabrak 3 Motor

Hal itu lantas dipermasalahkan oleh kondektur karena tiket kereta yang dimiliki si penumpang perempuan bukanlah untuk kelas satu. Penumpang itu pun bersikeras dirinya terpaksa berdiri di situ karena situasi padat dalam kereta.

BACA JUGA :  Menu Sederhana untuk Sahur di Tanggl Tua, Nasi Goreng Terasi dan Sayuran yang Lezat dan Nikmat

Rangkaian kejadian itu menarik perhatian penumpang lain yang bersimpati dengan si perempuan. Prasad Iyer, salah satunya.

“Hal pertama yang aku dengar adalah ‘Anda berdiri di mana?’. Percakapan itu berlangsung cukup lama dan si kondektur bilang, ‘Anda tak punya tiket kelas satu’,” katanya.

============================================================
============================================================
============================================================