MAKASSAR TODAY – Kepala Dinas Pemuda Olahraga (Dispora) Sulsel, Andi Arwin Azis melakukan kunjungan studi tiru ke Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta. Agenda ini sebagai bagian atas rencana rehabilitasi Stadion Andi Mattalatta Mattoanging Makassar.

Arwin menuturkan, rencana rehabilitasi Stadion Mattoanging memang terus dimatangkan. Kunjungan studi ke stadion GBK untuk meninjau hal apa saja yang bisa diterapkan untuk stadion di Makassar nantinya.

Baca Juga :  Beri Kejutan Guru Ulang Tahun, 16 Murid SD Dihukum Kunyah Sampah

Dia melanjutkan, ada banyak hal yang bisa dipelajari dari kunjungan studi tiru di Stadion GBK. Tidak hanya sekedar meninjau bentuk fisik dan fasilitasnya saja, termasuk sistem pengelolaan stadion tersebut melalui badan layanan umum (BLU).

“Jadi kita keliling dan banyak mendapat informasi terkait pengelolaan GBK, fasilitasnya bagaimana, dan bisa memungkinkan untuk kita terapkan di Stadion Mattoanging, karena kita memang mau rehab stadion kita,” imbuh dia.

Baca Juga :  Taman Batu Nunggal, Wisata di Ujung Perbatasan Desa Pangradin

Rombongan Pemprov Sulsel yang berkunjung ke Stadion GBK diketahui juga diikuti Asisten Ekonomi dan Pembangunan Sulsel, beserta jajaran Dispora Sulsel.

Selain kunjungan ke GBK, Arwin mengaku sekaligus berkonsultasi ke Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP).

Halaman:
« 1 2 | Selanjutnya › » Semua