Untuk sementara, Timnas Malaysia yang sebelumnya menduduki urutan keempat, kini ada di peringkat kedua klasemen Grup G dengan poin sembilan, membuntuti Vietnam yang ada di puncak dengan koleksi poin 11. Sedangkan Timnas Indonesia tepuruk di dasar klasemen.

Dalam rangkaian laga menjamu Timnas Indonesia, Datuk Hamidin Mohd Amin juga berkesempatan bertemu serta mengadakan pembicaraan singkat dengan Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, di Stadion Nasional, Bukit Jalil.

BACA JUGA :  Berdampak Positif Bagi Masyarakat, Pemkab Bogor Dukung Rencana Pengembangan IPB University di Dramaga dan Jonggol

Iwan Bule, sapaan karib Mochmad Iriawan, didampingi petinggi PSSI turut menyaksikan secara langsung duel Malaysia versus Timnas Indonesia, mengingat ada pula agenda pertemuan dengan kandidat pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, di Kuala Lumpur.

Dalam pertemuan singkat itu disinggung perihal kemajuan sepak bola di dua negara,Kedua negara memiliki sejarah sepak bola yang panjang, membuat pertemuan di lapangan menjadi unik,”Kata Datuk Hamidin.

BACA JUGA :  Melonguane Sulut Guncang Gempa Magnitudo 4,6

“Kami berharap Tim Harimau Malaya dan Tim Garuda akan terus bersaing sehat di kancah internasional,”Imbuhnya.(Seperti yang dikutip dari liputan6.com).(Dena/PKL/net)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================