“Sejak tahun 2015, kerja sama kami, khususnya dengan divisi motorsport Lamborghini Squadra Corse, telah membangun nama produk unggulan kami yakni Pertamina Fastron di kancah internasional. Tentunya kami bangga dapat melanjutkan perjalanan ini dan menjadi bagian dari agenda besar Lamborghini GT3 dan Super Trofeo di tahun 2020 dan 2021,” ucap Direktur Finance & Business Support Pertamina Lubricants, Andre Herlambang.

Andre menambahkan bahwa kualitas produk Pelumas Pertamina, khususnya Fastron Platinum Racing sudah teruji dan proven terhadap kinerja mesin-mesin kendaraan supercar kelas dunia dan berharap yang terbaik untuk Lamborghini Squadra Corse untuk musim balap 2020 dan 2021.

BACA JUGA :  Cara Membuat Rolade Ayam Klasik Spesial yang Simple dam Lezat

“Kerja sama berkelanjutan ini merupakan bukti bahwa Pertamina Lubricants dan Lamborghini bisa bersama-sama berkontribusi terhadap dunia GT Racing,” kata Head of Automobili Lamborghini Motorsport, Giorgio Sanna.

Fastron Platinum Racing 10W-60 adalah Pelumas mesin kendaraan bensin premium yang diformulasikan khusus bekerja sama dengan Lamborghini Squadra Corse sebagai Pelumas mobil balap dan menggunakan bahan dasar full synthetic Plyaphaolefin atau yang lebih dikenal dengan PAO sehingga Pelumas ini sangat unggul di kelasnya.

BACA JUGA :  Komisi III DPRD Kota Bogor Soroti Pembangunan 2 Unit Sekolah Satu Atap

Pelumas ini memenuhi tingkatan mutu API SN dan ACEA A3/B4-12 dengan kekentalan ganda yang stabil sehingga dapat memberikan akselerasi dan perlindungan optimal terhadap mesin pada saat start-up dan operasi pada temperatur tinggi serta menghasilkan power yang maksimum. (Amanda/PKL/net)

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================