“Kita banyak sharing dan aku mulai dikasih kerjaan bikin-bikin jingle, sampai akhirnya dia tanya “loe mo nyanyi enggak?’. Aku langsung jawab mau dan Kak Rian memang kepikiran untuk buat band. Saat itu aku sudah mikir ini kayaknya kesempatan yang baik deh. Lalu aku disuruh buat lagu oleh Kak Rian. Dia juga ngebimbin aku dengan berbagai macam referensi musik selama proses pembuatan lagu. Lalu jadilah lagu Ruang Maaf di awal 2018,” kata Zikra.

BACA JUGA :  Selalu Ingin BAB Setelah Minum Kopi? Ini Dia Penyebabnya

Di awal kemunculannya di industri musik Indonesia, Hidup band langsung hadir dengan mini album dengan judul “Hidup Adalah”. Lagu andalannya Ruang Maaf, disusul kemudian Terang, Arah, Selamat Tinggal Lagu Patah Hati, dan Hidup.

“Ruang Maaf terinspirasi dari curhatan seorang teman yang sedang memiliki rasa penyesalan yang mendalam dan berjuang untuk memperoleh maaf dari kekasihnya,” ujar Zikra.

Mini album ini disambut hangat CEO Melon Indonesia, Dedi Suherman. Pihaknya menyambut niat baik EP Music untuk memperkenalkan Hidup band ini. “Melalui Langit Musik kami berharap lagu-lagu di album Hidup Adalah ini menambahkan daftar lagu lokal karya musisi handal dan mampu berkiprah di industri musik Indonesia dengan genre musik Noise Pop-nya. Lagu-lagu ini akan ekslusif didengarkan di platform streaming Langit Musik dan selanjutnya pasti menyusul di platfrom lainnya juga,” tutur Dedi. Seperti yang dikutip oleh SINDO NEWS. (MUTIARA/PKL/NET).

BACA JUGA :  Pj. Bupati Bogor Apresiasi Umbara Jadi Kampus Pertama di Indonesia Yang Terapkan Smart and Green Energy Campus

 

 

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================