PALEMBANG TODAY – Kejutan besar terjadi dengan tumbangnya juara dunia ganda putra junior Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin di Gubernur Sumatera Selatan Kejuaraan Nasional PBSI 2019. Duet Leo/Daniel yang membela Jawa Tengah dikalahkan Amri Syahnawi/Muhammad Fachrikar P. Mansur (DKI Jakarta) melalui rubber game 14-21, 21-15, 14-21 di GOR Dempo Jakabaring Sport City, Palembang, Sumatera Selatan.

BACA JUGA :  7 Makanan Sehat Ini Ternyata Akan Bantu Turunkan Gula Darah

Leo/Daniel tampilunderperformsejak awal pertandingan. Mereka tak bisa mengeluarkan permainan terbaiknya dan harus menelan kekalahan. Setelah kehilangan game pertama, Leo/Daniel mencoba menyamakan kedudukan di game kedua. Sayang di game penentu, Leo/Daniel kembali terbungkam lawan. Unggulan dua turnamen itu pun tak bisa melangkah ke babak semifinal.

’’Permainan saya tidak keluar. Banyak mati sendiri. Terus bola saya juga monoton terus, nggak bisa merubah pola main. Tadi sudah coba komunikasi di lapangan, tapi tetap nggak bisa berubah. Dari awal sudah ketekan duluan, jadi percaya dirinya hilang,” ungkap Leo dikutip dari Badmintonindonesia.org. “Saya mungkin tegang, jadi tidak bisa mengeluarkan permainan terbaik,” tambah Leo lagi.

============================================================
============================================================
============================================================