BELGRADE TODAY – Robert Lewandowski mengaku kecanduan mencetak gol setelah memimpin Bayern Muenchen menang 6-0 atas Red Star Belgrade pada matchday 5 penyishan Grup B Liga Champions 2019/2020 di Stadion Rajko Mitic, Selasa (26/11/2019) waktu lokal atau Rabu (27/11/2019) dini hari WIB.

Lewandowski menyumbang quat-trick dalam laga itu. Empat gol dalam waktu 16 menit yang dicetak Lewandowski di babak kedua merupakan rekor baru dalam sejarah Liga Champions sebagai empat gol tercepat yang dikemas dalam satu pertandingan.

BACA JUGA :  Puncak Arus Balik di Terminal Baranangsiang Diprediksi 15 April 2024

Striker timnas Polandia itu bergabung dengan Lionel Messi sebagai satu-satunya pemain yang mencetak empat gol dalam satu pertandingan dalam kompetisi, lebih dari satu kali. Sebelum ini Lewandowski membobol gawang Real Madrid empat kali pada 2013.

Leon Goretzka membuka kemenangan di menit ke-14. Lewandowski menambahkannya dengan empat gol yang tercipta di menit ke-53 dari titik penalti, 60, 64, dan 68. Pesta gol ditutup Corentin Tolisso menit ke-89.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Jumat 19 April 2024

Usahanya menginspirasi kemenangan keempat beruntun Bayern, dengan mencetak 16 gol dan tidak kebobolan. Bagi bos sementara Bayern, Hans-Dieter Flick, torehan itu awal terbaik.

============================================================
============================================================
============================================================