MALANG TODAY – Prestasi Arema di Shopee Liga 1 2019 kurang apik. Meski menyisakan satu partai lagi, mereka dipastikan finis di papan tengah antara posisi 7-10.

Namun, nama besar tim Singo Edan ini tak luntur. Manajemen masih banyak dapat tawaran pemain dan pelatih dari berbagai agen.

“Sejak pemberitaan di media tentang Arema ingin ganti pelatih musim depan, banyak dapat tawaran dari agen. Pemain juga sama. Tapi bukan berarti semua ditolak. Tetap ditampung untuk referensi kedepan,” jelas General Manager Arema, Ruddy Widodo.

BACA JUGA :  Es Merah Delima, Santapan Segar di Siang Hari, Wajib Cobain Ini

Manajemen Arema sudah bertemu dengan kandidat pelatih di Surabaya, untuk membicarakan finalisasi kontrak dan pemaparan tim musim depan. Jika tidak menemui kesepakatan, masih ada opsi dengan mengambil pelatih dari penawaran agen.

BACA JUGA :  Goguma Latte with Jelly, Minuman Segar yang Legit dan Creamy

“Sebenarnya kami sudah punya rencana kedua jika pelatih pertama gagal. Sedangkan pemain, keputusanya mutlak pada pelatih itu. Kami berikan kebebasan,” sambungnya.

Sempat tersiar kabar Arema akan merombak tim seiring dengan kegagalan musim ini dengan memperbaiki kedalaman skuat. Dengan kata lain, Arema akan membuat pemain inti dan cadangan kualitasnya tak beda jauh.

============================================================
============================================================
============================================================