JAKARTA TODAY Camila Cabello mengungkapkan penyesalan atas unggahan lama di Tumblr yang menunjukkan rasisme dan kini jadi viral. Pada Selasa (17/12), penggemar membagikan unggahan yang disebut ‘mengganggu’ itu.

Pengguna akun @motivafenty itu bahkan membuat sebuah utasan, yang sampai Kamis (19/12) telah dicuitkan ulang sebanyak 13 ribu kali dan disukai 43 ribu kali. Akun tersebut mengabarkan dan membagikan tautan Tumblr Cabello, yang ternyata memuat kata-kata seperti ‘nigga’ dan gif yang dinilai mengejek kaum Afrika-Amerika.

BACA JUGA :  Agar Tak Mudah Sakit saat Puasa, 5 Minuman Ini Bisa Tambah Imunitas

Menurut akun @motivafentyu, Cabello sendiri yang mengumumkan dirinya sebagai pemilik tautan Tumblr bernama Vous-etess-belle.

Salah satu tulisan Tumblr yang di-reblog Cabello berkata, “Lelucon orang Meksiko dan orang berkulit hitam kurang lebih sama setelah kau mendengar Juan, kau mendengar Jamal.” Selain itu, ia juga reblog tentang unggahan yang berguyon soal Rihanna menjadi korban kekerasan dalam hubungan oleh Chris Brown beberapa tahun silam.

Pada Kamis (19/12), Cabello angkat bicara tentang akun Tumblr yang menurutnya ia buat saat masih remaja, sekitar 15 tahun.

BACA JUGA :  Takjil untuk Buka Bersama dengan Sop Buah Mangga Leci yang Segar dan Enak

“Ketika saya lebih muda, saya banyak menggunakan kata-kata yang kini dan selamanya akan saya sesali. Saya tidak berpendidikan dan bodoh dan ketika saya sadar akan sejarah dan kebenaran di balik bahasa yang buruk dan menyakitkan itu, saya benar-benar menyesal pernah memakai [bahasa itu],” kata Cabello di fitur Story Instagram, mengutip Aceshowbiz.

============================================================
============================================================
============================================================