detikTravel Community TODAY – Kota Lama Semarang begitu istimewa. Berisi bangunan neoklasik dan suasana di tempat ini akan membuatmu serasa di Belanda.

Libur akhir tahun telah tiba! Sudah punya rencana liburan kemana? Kalau belum ada rencana liburan, Semarang bisa jadi salah satu destinasi liburanmu kali ini!

Ibu kota Jawa Tengah ini punya banyak destinasi wisata yang wajib traveler kunjungi. Dari tempat-tempat bersejarah sampai tempat kekinian pun ada di Semarang.

BACA JUGA :  Pj. Bupati Bogor Apresiasi Dompet Dhuafa Beri Akses Masyarakat Sekitar dan Pengungsi Anak-Anak Pendidikan Berkualitas

Buat para traveler yang suka wisata sejarah, Semarang pasti ada di bucket list kalian. Semarang, salah satu kota metropolitan pada masa Pemerintahan Hindia Belanda, sama seperti Batavia. Tak aneh jika hingga kini bangunan-bangunan peninggalan dari zaman kolonial masih berdiri megah di Kota Semarang.

BACA JUGA :  Kelola Bansos dan Tangani Bencana, Pj. Bupati Bogor Lakukan Sinergi Dengan Komisi VIII DPR RI dan Pemerintah Pusat 

Kota Lama Semarang, seperti Kota Tua Jakarta. Di Kota Lama ini, traveler akan dimanjakan dengan gedung-gedung neoklasik nan cantik khas Eropa peninggalan zaman kolonial Hindia Belanda.

============================================================
============================================================
============================================================