Dari 11 balapan tersisa, catatan terbaik Petrucci berada di posisi keempat dan itu terjadi di Sirkuit Sachsenring, Jerman. Kendati demikian, Ciabatti menggarisbawahi penurunan Petrux tidak ada hubungannya dengan kontrak baru.

“Saya pikir fakta bahwa kinerja Danilo tidak sama setelah dia menandatangani kontrak hanyalah kebetulan. Tahun lalu, Jorge Lorenzo mulai menang di Ducati setelah memutuskan untuk berganti produsen. Jadi saya pikir itu hanya kebetulan,” jelas Ciabatti dikutip dari Autosport, Kamis (9/1/2020).

BACA JUGA :  Enak dan Menyehatkan Tubuh, Ini Dia 5 Manfaat Konsumsi Sarang Burung Walet

“Danilo memulai musim dengan cara yang sempurna dan kemudian dia memiliki tiga podium secara berurutan, memenangkan perlombaan yang fantastis di Mugello. Dia juga melakukan balapan yang baik yang akan saya katakan di Sachsenring, tepat setelah pembaruan kontrak. Tetapi setelah liburan musim panas, sesuatu berubah dan jelas kami berusaha untuk bekerja dengannya, berusaha mengembalikannya dengan tingkat kepercayaan yang sama dengan yang ia miliki di bagian pertama musim ini – sejauh ini, tanpa keberhasilan.” Seperti yang dikutip oleh SINDO NEWS. (Mutiara/pkl/net).

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================