PARIS TODAY- Bintang Paris Saint-Germain (PSG) Neymar Jr mengakui 12 bulan terakhir menjadi momen sulit baginya. Mantan bintang Barcelona itu berharap bisa belajar dari pengalamannya.

“Secara profesional dan pribadi, 2019 adalah tahun yang sulit bagi saya,” ujarnya. “Itu adalah tahun yang penuh dengan pembelajaran dan perubahan haluan. Saya mencederai diri saya sendiri dan harus kembali. Kemudian saya melukai diri saya lagi.”

BACA JUGA :  Cemari Aliran Sungai Ciliwung, Gudang Bahan Baku Sabun di Kota Bogor Disegel

Neymar, yang memenangkan hadiah utama Eropa dengan Barcelona pada tahun 2015, telah mengalami hubungan yang terkadang bermasalah dengan para penggemar di PSG. Cedera juga membatasi waktu bermainnya, dengan masalah di luar lapangan yang membuat pemain berusia 27 tahun itu semakin tertekan.

Meski demikian Neymar mencoba lebih dewasa menghadapi situasi. “Meskipun itu tampak seperti tahun yang buruk, itu adalah tahun yang penuh dengan pembelajaran dan banyak pengalaman. Saya mengambil sisi positif dari itu sehingga 2020 bisa lebih baik.”

BACA JUGA :  Restoran Ramen Populer di Bogor, Hotmen Puaskan Selera dan Perut Para Penggemar

Neymar juga yakin musim ini bisa menjadi tahun PSG mengakhiri penantian mereka meraih trofi Liga Champions. Mantan pemain Barcelona itu menyebut tahun ini PSG paling siap.

============================================================
============================================================
============================================================