PSG telah lama menjadi kekuatan dominan di sepak bola domestik Prancis. Pengambilalihan klub pada 2011 oleh Qatar Sports Investments membawa PSG ke level lain secara finansial dan kualitas klub. Mereka juga telah membuka jalan bagi kedatangan Neymar enam tahun kemudian.

Namun, dengan dukungan dana dan banyak talenta di lapangan, supremasi Eropa masih luput dari klub ibu kota Prancis tersebut. Les Parisen berulangkali gagal ke partai puncak Liga Champions.

BACA JUGA :  Tim Bulu Tangkis Indonesia Juara Runner Up Piala Thomas 2024

Rintangan pertama Pasukan Thomas Tuchel di babak 16 besar Liga Champions musim ini melawan Borussia Dortmund. Ditanya apakahnasib PSG bisa berubah pada tahun 2020 dengan memenangkan trofi, Neymar mengatakan, “Ya, saya pikir ada kemungkinan kami bisa mendapatkannya.”

“Dalam hal tim dan pemain, sejak saya bermain untuk PSG, ini adalah tahun yang paling siap dan terkuat yang kami miliki. Itu menurut pendapat saya. Jadi, saya pikir kami memiliki peluang.”

BACA JUGA :  Kecelakaan Maut di Bojonegoro, Truk Tangki Elpiji Tabrak Motor Tewaskan 3 Orang Sekeluarga

“Meskipun PSG belum pernah memenangkan Liga Champions, kami akan berjuang untuk gelar ini. Kami tahu nilai-nilai kami dan kami berharap berada di final.” Seperti yang dikutip oleh SINDO NEWS. (Mutiara/pkl/net).

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================