JAKARTA TODAY – Suku Dinas Bina Marga Jakarta Selatan mengaku telah melakukan perbaikan di 57 titik jalan rusak yang tersebar di wilayah selatan Jakarta. Perbaikan ini dilakukan untuk memberikan keamanan kepada pengguna jalan, terutama saat hujan turun.

Kepala Seksi Pemeliharaan Jalan dan Jembatan Sudin Bina Marga Jakarta Selatan, Agus Indroyono mengatakan jalan yang diperbaiki sudah mulai bisa dilalui oleh kendaraan bermotor usai dilakukan perbaikan. Dia menegaskan, titik-titik kerusakan hampir merata di setiap kecamatan.

BACA JUGA :  Membahas Koalisi, Golkar Ajak Demokrat Bernostalgia di Pilkada 2024

“Jalan yang kita perbaiki meliputi wilayah Kecamatan Jagakarsa, Cilandak, Mampang Prapatan, Setiabudi, Kebayoran Baru, Pancoran, dan Tebet,” ujarnya ketika dihubungi, Rabu (15/1/2020).

Seperti dikutip dari sindonews, Beberapa jalan yang kerusakannya telah diperbaiki yakni di Jalan Berlian II, Kecamatan Cilandak; Jalan Kramat, Kecamatan Jagakarsa; dan Jalan Sawo Kecik III, Kecamatan Tebet. Agus menjelaskan, proses pengerjaan untuk perbaikan jalan telah dimulai sejak Kamis (2/1/2020) dengan mengerahkan total personel 120 orang.

BACA JUGA :  Menu Bekal Simple dengan Ayam Tumis Saus Madu yang Lezat dengan Bumbu Meresap

Ditambah tiga unit mobil UPR, enam unit dump truck dan enam unit mobil pickup. “Jalan sudah bisa digunakan kembali oleh masyarakat dan bisa dilalui oleh kendaraan bermotor. Tapi kami terus siaga di musim hujan ini,” tukasnya.(Dena/PKL/net)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================