Menurut Bangbang kabar di lapangan kelihatannya korban bencana di wilayah Kecamatan Sukajaya sekarang ini lebih membutuhkan bahan makanan, obat-obatan dan alat penerangan,” ungkap dia.

“Ini tentunya menjadi poin tersendiri bagi perusaahaan kami PT. Sudamanik untuk mengukur perkembangan tingkat solidaritas antar masyarakat di wilayah korban bencana, khususnya diwilayah lingkungan operasi kami. Mudah-mudahan dengan adanya musibah bencana alam sekarang ini kita dapat lebih mempererat persatuan dan kesatuan serta rasa kepedulian terhadap lingkungan dan persaudaraan diantara sesama,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Perumda PPJ Akan Renovasi Pasar Merdeka, Bakal Ada Rooftop Kuliner

Bangbang menambahkan bantuan yang kami salurkan kepada korban bencana merupakan komitmen perusahaan dari tahun 1973 untuk selalu membantu dan peduli dengan lingkungan operasi kita, sehingga PT. Sudamanik selalu berkontrubusi khususnya di desa Renggas Jajar Kecamatan Cigudeg dan sekitarnya.

“Kami setiap tahun selalu ada bantuan CSR kelingkungan diwilayah operasi kami, ada bantuan yang rutin setiap bulannya yaitu bantuan CSR dibidang pemberdayaan dilingkungan sekitar. Seperti halnya penerimaan tenaga kerja 90 persen khusus dari warga setempat,” terangnya.

BACA JUGA :  DPRD Kota Bogor Sampaikan Hasil Pengawasan Pembangunan dan Penjaringan Aspirasi Masyarakat

Saya berharap perusahaan yang lainnya juga ikut serta berpartisipasi untuk membantu masyarakat korban bencana khususnya dikecamatan Cigude. Karena itu memang arahan dari Pemerintah Daerah (Pemda) kabupaten Bogor sendiri,” pungkasnya. (Agus)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================