LABYRINTH merupakan album terbaru GFriend dan direncanakan rilis pada 3 Februari. Tracklist serta teaser musik video LABYRINTH akan dirilis pada 22 Januari dan 30 Januari.

Sementara itu, Map of the Soul merupakan seri album BTS dengan seri pertama dirilis pada April 2019 bertajuk Map of the Soul: Persona. Seri tersebut akan berlanjut ke Map of the Soul: 7 yang dirilis pada 21 Februari.

BACA JUGA :  Menu Bekal Simple dengan Ayam Tumis Saus Madu yang Lezat dengan Bumbu Meresap

Teori tersebut juga membuat sejumlah fan berharap GFriend bisa berkolaborasi dengan BTS serta TXT dalam waktu dekat.”Comeback GFriend labyrinth > labyrinth dari mitologi Yunani > gfriend merepresentasikan ariadne, seorang putri kerajaan yang mengarahkan ketika dalam labirin > ariadne merupakan istri dionysus > bts gfriend collab 2020,” cuit @GCFSINB.

BTS itu Dionysus (suami Ariadne). GFriend itu Ariadne (istri Dionysus). Dionysus punya enam saudara, tujuh termasuk dirinya. Ariadne punya lima saudara, enam termasuk dirinya. Mereka punya lima anak laki-laki (TXT?) atau TXT merupakan Staphylus (anak Dionysus dan Ariadne). Souhit (Source Music dan Big Hit) teori sungguh mencengangkan,” cuit @HLaisana.

BACA JUGA :  Bocah 4 Tahun di Lampung Dicabuli saat Kejar Kucing Masuk Rumah Tetangga

Seperti dikutip oleh CNN Indonesia. (Anata/PKL/net)

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================