JAKARTA TODAY – Sting bersikeras bahwa dia tidak akan membiarkan Hollywood mendapatkan kisah pribadinya untuk sebuah film biopik dengan gaya ‘Bohemian Rhapsody’ dan ‘Rocketman’ yang mengikuti kehidupan Freddie Mercury dan Sir Elton John. Namun, dia lebih suka kisahnya diceritakan dengan cara artistik.

Saat ini, legenda rock berusia 68 tahun itu sedang mengerjakan produksi teater musikal berjudul ‘The Last Ship’, di mana dia menulis musik dan liriknya, dan dia berperan sebagai mandor galangan kapal Newcastle dan pentolan The Police itu lebih suka membiarkan pertunjukan menceritakan kisahnya daripada blockbuster Hollywood.

BACA JUGA :  Polisi Amankan 29 Remaja di Semarang Bawa Cerulit, Diduga akan Tawuran

“Sama sekali tidak. Aku hanya berpikir aku tidak mau. Saya menceritakan kisah saya dengan cara artistik. [‘The Last Ship’] adalah metafora. Ini adalah kisah tentang saya. Saya dalam permainan ini dalam banyak hal – mungkin lebih dari yang saya maksudkan. Tetapi karakter yang saya mainkan dibangun di atas komposit orang-orang, seperti ayah saya, paman, orang-orang yang dibesarkan bersama saya. Itulah yang ingin saya lakukan, daripada seseorang berkata, “Apa cerita kehidupan Sting?” Saya belum menyelesaikannya,” tegas Sting kepada The Hollywood Reporter.

============================================================
============================================================
============================================================