BELO HORIZONTE TODAY –  Band heavy metal legendaris asal Brazil, Sepultura akan merilis album terbaru bertajuk Quadra pada 7 Februari mendatang. Album ini pun disebut-sebut sebagai harta karun yang memiliki makna tersembunyi. Bisa dikatakan, Quadra merupakan awal era baru dengan warna serta corak tersendiri bagi Sepultura. Di sini, sang drummer, Eloy Casagrande benar-benar memberikan kontribusi yang lebih nyata.

Menurut Derrick Green, kreativitas gaya bermain drum Casagrande tidak seperti yang lain. “Dia membawa kepribadiannya dan gayangnya sendiri dalam memainkan drum. Ini sangat unik, arah yang tidak pernah dia ketahui ke mana itu akan menuju –dia menantang dirinya sendiri,” papar vokalis berusia 49 tahun itu seperti dikutip Blabber Mouth dari video wawancara di akun YouTube Nuclear Blast.

“Kami sangat bersyukur dan bersyukur memiliki seseorang yang sangat berbakat seperti Eloy yang selalu mendorong dirinya untuk melangkah lebih jauh,” sambung vokalis yang menggantikan peran Max Cavalera sejak 1998 itu.

BACA JUGA :  Nasi Goreng Cumi dan Telur, Masakan Simple yang Menggugah Selera Keluarga

Eloy Casagrande bukan untuk kali pertama terlibat dalam penggarapan Sepultura. Gebukan drum Eloy sudah menghiasai dua album sebelumnya, yakni The Mediator Between Head and Hands Must Be the Heart yang dirilis 2013 dan Machine Messiah (2017). Personel termuda (28 tahun) ini tercatat bergabung dengan Sepultura sejak 2011.

============================================================
============================================================
============================================================