Para driver pun diseragami berwarna hijau khas taksi daring dari Singapura itu.

Ridzki pun berharap, dengan menjadi pelopor, Grab bisa ikut mendukung pemerintah dalam menciptakan ekosistem kendaraan yang ramah lingkungan. Sebab, inilah investasi jangka panjang yang sebenarnya untuk mengurangi polusi udara yang selama ini jadi persoalan di ibukota negara.

PLN akan Tambah Stasiun Pengisian Listrik

Sementara, Direktur Utama PLN Zulkifli Zaini yang juga menghadiri peluncuran produk baru tersebut mengaku, pihaknya akan menambah Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) di berbagai tempat yang mudah dijangkau.

BACA JUGA :  Pimpin Apel di Balai Kota Bogor, Ini Pesan Sekda Syarifah Sofiah

“Sudah pasti akan ada penambahan titik charger. Tapi untuk jumlahnya, kami akan hitung dulu kebutuhan mereka berapa, baru langsung kita siapkan,” ujarnya.

Namun yang pasti, untuk di Bandara Internasional Soekarno Hatta pasti akan diadakan stasiun tersebut. Tinggal mencari tempat strategis yang mudah dijangkau mobil-mobil tersebut.

Lalu, di luar bandara yang terdekat, SPKLU milik PLN juga berada di komplek Tangcity Mall. Bergeser ke arah Selatan, juga ada di komplek AEON Mall. Seperti dikutip dari liputan6.com

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Senin 6 Mei 2024

Sementara, bukan hanya Dirut PLN saja yang hadir dalam peluncuran tersebut, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Kepala Badan Kordinasi Penanaman Modal Bahlil Lahadahlia, Dirut PT Angkasa Pura II Muhammad Awaluddin dan Presiden Direktur Hyundai Motor Indonesia, Sonf Jong Ha, juga hadir dalam kesempatan tersebut.(Dena//PKL/Net)

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================