Kibas-kibas Pergelangan Tangan

Lakukan peregangan ini sambil menarik dan membuang napas secara teratur. Walaupun sederhana, kibas-kibas tangan ini juga dapat mencegah kekakuan saraf otot saat beraktivitas, sehingga bisa meringankan nyeri pada pergelangan tangan.

Lakukan Terapi Fisik

Jika tip dan trik di atas tidak memiliki efek pada pergelangan tangan Anda, pertimbangkan untuk mengunjungi terapis fisik. Mereka dapat mengajarkan Anda latihan yang lebih merilekskan tangan dan meredakan gejala CTS ini hingga kembali normal. Mereka juga bisa menganjurkan konsumsi vitamin atau obat yang dapat meringankan nyeri pada pada pergelangan tersebut.

BACA JUGA :  Pj. Bupati Bogor Hadiri Kegiatan Prosesi Pengantar Tugas Sekjen Kementerian Dalam Negeri

Sebagai informasi CTS merupakan salah satu ciri gangguan saraf. Sedangkan gangguan saraf dapat terjadi saat tubuh kekurangan vitamin B. Begitu pentingnya peran vitamin B bagi tubuh, maka jika Anda kekurangan vitamin B, Anda dapat mengkonsumsi suplemen yang mengandung vitamin B1, B6 dan B12 seperti Vitropic Forte.

Dengan mengonsumsi Vitropic Forte, Anda dapat memenuhi kebutuhan vitamin B1, B6 dan juga B12 yang juga akan mencegah Anda dari penyakit seperti beri-beri dan kerusakan pada beberapa bagian saraf seperti pergelangan tangan ini. Apalagi kandungan B12 sebanyak 5000 μcg baik bagi saraf dan menjauhkan Anda dari penyakit di atas.

BACA JUGA :  Jelang Purna Tugas, Sekda Burhanudin Titip Pesan Agar ASN Selalu Kerja Sinergi Bangun Kabupaten Bogor

Hanya dengan 1 tablet sesudah makan, Anda sudah bisa menjaga dan merawat saraf Anda agar terhindar dari gangguan saraf yang bisa menyerang sewaktu-waktu. Vitropic, memang epic! Seperti yang dikutp dari detik.com (Amanda/PKL/net)

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================