CIGUDEG TODAY – Perusahaan yang bergerak dibidang pertambangan batu belah PT. Sudamanik yang beroperasi di wilayah Kecamatan di Desa Rengas Jajar, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor ikut bergerak menghimpun beragam bantuan bagi korban bencana longsor dan banjir bandang di Kecamatan Cigudeg dan Sukajaya.

PT. Sudamanik menyalurkan bantuan logistik melalui posko Kecamatan Cigudeg dan Posko disetiap didesa dikecamatan Sukajaya yang kembali turun untuk membantu para korban bencana diantaranya ponpes Miftahul Ulla diwilayah Kampung Bubuay Desa Bunar, Kampung Tangseng Desa Sukaraksa, Kecamatan Cigudeg, serta bantuan sembako di Kampung Cipatat Desa Kiarapandak Kecamatan Sukajaya Kabupaten Bogor.

BACA JUGA :  Modus Sembuhkan Kesurupan, Guru Silat di Sampang Cabuli Muridnya

General Manager PT. Sudamanik Ir. Bambang Setyo Triwiyanto mengatakan, sebanyak tiga mobil tiba di lokasi dengan membawa logistik berupa beras selimut, bahan makanan, sembako, obat-obatan, dan tim medis serta bantuan kebutuhan penunjang lainnya untuk korban bencana.

BACA JUGA :  Resep Membuat Ikan Asin Sambal Belimbing, Perpaduan Asam Asin Pedas

“Alhamdulillah walaupun diguyur hujan, cuaca dingin dan banyaknya titik rawan longsor yang dilewati kita bisa tiba di lokasi dengan selamat dan tetap semangat,” ujar nya kepada wartawan.

============================================================
============================================================
============================================================