JAKARTA TODAY- Selfi LIDA saat ini tengah diselimuti kesedihan. Kemarin Melalui unggahan di Instagram Story, Selfi LIDA menuangkan kesedihannya terkait kepergian sang ayah. Semua akan kembali. Tiada Yg tau hari itu kapan. Kita hanya bisa berserah kepadanya,” tulis Selfi LIDA.

Kabar meninggalnya ayah Selfi LIDA disampaikan juga lewat unggahan Instagram resmi Indosiar. “Turut berduka cita @lida_selfi07 semoga amal dan ibadah sang ayah diterima dan untuk keluarga yang ditinggalkan kuat dan tabah menghadapi cobaan ini,” begitu isi caption dari unggahan @indosiar.

BACA JUGA :  Warga Digegerkan Penemuan Jasad Korban Hanyut di Pamijahan 1 Bulan Lalu

Ayah Selfi LIDA yang bernama Yamma meninggal dunia di Rumah Sakit Latemmamala, Soppeng, Sulawesi Selatan. Ia mengembuskan nafas terakhirnya sesaat setelah dibawa ke UGD.

Memohon Ketabahan

Dalam unggahan tersebut pula, Selfi LIDA memanjatkan doa agar dirinya bisa mendapatkan ketabahan.

“Ya Allah kuatkan diri ini. Jagalah dia di sisimu. Selamat jalan sayang,” lanjut Selfi LIDA.

BACA JUGA :  Resep Membuat Sup Kimlo Kulit Tahu untuk Menu Makan Malam yang Lezat dan Segar

Bela Sungkawa

Selfi LIDA juga mengunggah ulang ucapan-ucapan belasungkawa yang datang dari sahabat-sahabat Selfi Lida dari kalangan pedangdut. Salah satunya adalah Lesty Kejora dan Jirayut.

“Innalillah wainnalillahi rojiun. turut berduka cita atas berpulang nya ayahanda @lida selfi07 smga almarhum diterima iman islam nya amin. Dan keluarga yang ditinggal kan di berikan kesabaran dari Allah yarobbal’alamin,” tulis Lesty Kejora.

============================================================
============================================================
============================================================