“Lagunya dan lirik saya yang membuat. Untuk konsep musik saya dibantu oleh teman dari sebuah stasiun radio. Lagu ini bernuasa Jawa Sunda karena kebetulan saya berdarah Jawa Sunda. Lagu tersebut juga bernuasa diva, pokoknya asyik,” beber Marisha.

Untuk single Terlanjur Kaya, Marisha mendukungnya dengan membuat video klip, di mana produksi pendukung dari single ini juga sangat panjang. Untuk wardrobe, dia mempercayakan pada perancang yang biasa menangani Syahrini. Sementara, konsep alur cerita dalam klip ini juga baru dan unik.

BACA JUGA :  Pentingnya Patologi Anatomik, Ini Jadwal Dokternya di RSUD Leuwiliang

“Saya juga memasukkan unsur seni make up dalam produksi video klip. Harapan saya video klip single ini akan memberikan sesuatu yang baru, berbeda dan menarik perhatian masyarakat,” ujarnya.

Namun, kendati fokus bernyanyi, dia tidak akan meninghalkan sinetron, model atau iklan. Baginya, setiap pekerjaan yang dijalani harus dilakukan secara professional.
“Saya komitmen bekerja secara profesional. Apapun job yang telah saya terima dan sepakati dengan pihak lain akan saya kerjakan semaksimal mungkin. Tapi jika boleh memilih sebenarnya saya lebih senang nyanyi,” jelasnya. Seperti yang dikutip oleh SINDO NEWS. (Mutiara/pkl/net).

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================