“Saya berpikir tentang Vanessa (istri Kobe Bryant) sebagai seorang ibu dan kehilangan sahabat dan pasangannya serta kehilangan anaknya, Anda tahu, betapa mengerikannya hal itu. Untuknya sekarang, dan aku hanya ingin mengirim pesan dan berdoa Tuhan membimbingnya setiap saat karena dia memiliki tiga bayi lagi untuk diurus,” terang Lopez.

Selain memberikan penghormatan terakhir kepada Bryant, para penyanyi mengatakan mereka juga ingin menjadikan acara ini sebagai perayaan kaum wanita dan komunitas Latin dengan penampilan mereka. Lopez mengungkapkan bahwa untuk pertama kalinya dua orang Latin memimpin acara bergengsi itu.

BACA JUGA :  Daftar Pebulu Tangkis Indonesia di Thailand Open 2024

“Pernyataan itu untukku adalah memberdayakan. Ketika aku memikirkan putriku, ketika aku memikirkan semua gadis kecil di dunia, untuk dapat memiliki itu (dan) untuk melihat bahwa dua orang Latin melakukan ini di negara ini saat ini, ini sangat memberdayakan kami,” jelas Lopez.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Kamis 16 Mei 2024

Lopez dan Shakira tampil pada babak pertama gelaran Super Bowl LIV yang diselenggarakan di Hard Rock Stadium, Miami. Seperti yang dikutip oleh SINDO NEWS. (Mutiara/pkl/net).

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================