“Tentunya saya dan Kasper bangga karena mendapat support dari Supermusic. Karena memang KAC, KAS, dan KAS Fest nanti dirancang untuk memfasilitasi generasi jaman now berekspresi dengan cara kekinian. Ini bukan sekedar acara senang-senang, tapi meneruskan kultur masyarakat Indonesia yang memang sejak dulu gemar bernyanyi,” terang Gofar.

Hal tersebut senada dengan Kasper, yang merupakan inisiator bersama Gofar untuk menggelar Karaoke Anthem Challenge maupun Kontes Adu Singing. KAC dirancang menjadi sebuah program untuk generasi muda menyalurkan ambisi dan bakat mereka bernyanyi. Begitu pula tujuan digelarnya event bulanan KAS sebagai bentuk ekspresi dan komunikasi.

“Bernyanyi atau berkaraoke itu juga bisa menjadi alat pemersatu dalam kebersamaan. Band Kasper senang mendapat sambutan positif dari pecinta karaoke yang mengikuti #KaraokeAnthemChallenge di Instagram dan pengunjung yang sudah bersuka ria bersama di Kontes Adu Singing dari Vol.1 sampai Vol.3. Semoga movement ini terus berlanjut dengan ide-ide kreatif nan liar lainnya serta membawa tren positif,” timpal Kasper.

BACA JUGA :  Pj Gubernur Jawa Barat Pimpin Upacara Hardiknas di Kota Bogor

Setiap gelaran Kontes Adu Singing, selain dimeriahkan oleh band Kasper, dua band terpilih yang sebelumnya mengikuti #KaraokeAnthemChallenge difasilitasi untuk tampil secara langsung. Dari seluruh band yang terpilih dari setiap event KAS tersebut akan dipilih satu pemenang yang akan mendapatkan kesempatan untuk tampil di Kontes Adu Singing (KAS) Festival yang akan diselenggarakan pertengahan 2020. KAS Festival mempertemukan pemenang dari setiap Kontes Adu Singing untuk berkompetisi memenangkan total hadiah Rp50 juta.

BACA JUGA :  Berdampak Positif Bagi Masyarakat, Pemkab Bogor Dukung Rencana Pengembangan IPB University di Dramaga dan Jonggol

Karaoke Anthem Challenge dapat diikuti dengan cara menyanyikan salah satu karaoke anthem favorit berdurasi 15 detik dengan format video. Kemudian unggah di Instagram menggunakan tagar #KaraokeAnthemChallenge lalu menandai ke akun band Kasper yaitu @wearekasper dan Gofar Hilman @pergijauh. Selain peserta terpilih yang berkesempatan tampil, peserta lain yang ikut serta Karaoke Anthem Challenge di setiap volume diperkenankan meramaikan Kontes Adu Singing. Seperti yang dikutip oleh SINDO NEWS. (Mutiara/pkl/net).

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================