“Setiap dinas itu kan punya program, saya ingin program-program yang dimiliki oleh masing-masing dinas itu bersinergi dengan dinas lain. Yang paling penting juga jangan ada kegiatan yang sudah biasa setiap tahun dilaksanakan, dimunculkan kembali. Kegiatannya itu-itu saja, pesertanya pun itu lagi itu lagi, tidak efisien dan membuang-buang waktu, tenaga dan biasa, kita harus coba mulai berbenah dan lebih maju lagi,” cetus Ade Yasin.

BACA JUGA :  Pj Wali Kota Bogor Minta Tingkatkan Program DWP Sampai ke Unit

Ia pun menyinggung soal slogan Panca Karsa yang menjadi marwah untuk terbangunnya Kabupaten Bogor. Slogan itu menurutnya harus dijalankan dan diimplementasikan. Bukan hanya sebagai angin segar bagi masyarakat yang selalu digembar-gembor para pejabat Pemkab Bogor dalam salam lima jari, yang tiap kali diperagakan saat acara.

“Ketika para pejabat salam panca karsa saya sama sekali tidak bangga, karena saya ingin panca karsa bukan hanya menjadi slogan atau salam saja, yang terpenting kita semua disini mampu mengimplementasikan panca karsa itu sendiri. Mulai dari karsa bogor membangun, karsa bogor cerdas, karsa bogor sehat, karsa bogor maju dan karsa bogor berkeadaban, semuanya itu harus dirasakan manfaatnya untuk masyarakat Kabupaten Bogor,” jelasnya. (Firdaus)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================