Dedi menuturkan untuk mencegah terpapar wabah virus corona, masyarakat pun dihimbau untuk rajin mencuci tangan, menjaga Pola Hidup Bersih Sehat (PHBS) hingga melakukan pola makan yang bergizi.

“Jaga kondisi imun tubuh kita dengan mengkonsumsi makanan atau minuman yang bergizi, selain melaksanakan PHBS, rajin mencuci tangan dan menerapkan physical distancing (jaga jarak),” tutur Dedi.

BACA JUGA :  Resep Membuat Paru Krispi Balado yang Nikmat Pedas Bikin Ketagihan

Di tempat yang sama, kontributor Berita Satu TV Heru Sutanto mengatakan, sebelum dilakukan test awalnya dirinya khawatir terpapar. Namun setelah dinyatakan negatif dirinya mengungkapkan kegembiraannya.

“Alhamdulillah hasilnya negatif, kami pun mengucapkan banyak terima kasih kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Bogor yang peduli kepada profesi wartawan karena kami ini termasuk dalam ODR terpapar wabah virus corona,” ungkap Heru.

BACA JUGA :  Gulai Nangka Muda Bumbu Kuning, Menu Makan Lezat dengan Aroma Menggugah Selera

Ia melanjutkan agar tidak terpapar, kepada rekan sejawat diharapkan menerapkan physical distancing dan mengikuti himbauan lainnya dari pemerintah daerah, provinsi maupun pusat. (Bambang Supriyadi)

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================