Disamping itu pula, Ade mengimbau kepada masyarakat untuk mematuhi imbauan pemerintah. Pasalnya menurut dia masyarakat merupakan garda terdepan dalam memutus rantai penyebaran Covid-19. Selain itu, ia meminta untuk tidak melakukan mudik atau pulang kampung.

“Karena mudik itu salah satu penyebab penyebaran covid-19,” imbuhnya.

Dikabarkan sebelumnya, Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan Dinkes Kabupaten Bogor dr Kusnadi yang ditunjuk sebagai juru bicara (jubir) penanganan Covid-19 mengatakan sembuhnya satu pasien positif COVID-19 asal Kabupaten Bogor itu menyisakan lima pasien positif Covid-19, sedangkan satu pasien positif lainnya sudah menjalani masa karantina di RSUP Persahabatan Jakarta sejak Kamis (19/3/2020) dini hari.

BACA JUGA :  Maraknya Kasus Pencurian Hewan Ternak Resahkan Warga Kecamatan Leuwisadeng

Dari lima pasien positif, satu di antaranya tidak masuk dalam peta sebaran COVID-19 Kabupaten Bogor karena domisilinya tak terdata, sedangkan empat pasien sisanya adalah perempuan usia 15 tahun warga Parung Panjang, perempuan usia 23 tahun warga asal Cileungsi, laki-laki usia 27 tahun warga Bojonggede, serta laki-laki usia 36 tahun (warga Bojonggede. (Bambang Supriyadi)

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================