BOGOR TODAY – Seorang pria tanpa identitas ditemukan tak bernyawa dialiran sungai Ciliwung atau tepatnya di bawah jembatan Bale Binarum, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Selasa (9/6/2020) sore. Berdasarkan informasi yang dihimpun Bogor Today, mayat laki-laki yang belum diketahui identitasnya itu meninggal karena bunuh diri dan diduga loncat dari jembatan Bale Binarum. Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 17.00 WIB.
https://youtu.be/sK8xOApyzGw
Menurut salah seorang warga, Rohim (34) bahwa peristiwa nahas itu sempat terlihat oleh warga yang sedang memancing. Kata Rohim, pria tersebut tidak ditemukan identitas dipakaian yang dikenakannya. Sedangkan, ciri-cirinya korban menggunakan baju hijau dan celana pendek warna biru langit. “Kalau cirinya kepala botak ada rambutnya sedikit, terus pake baju hijau, celana pendek warna biru langit,” katanya di lokasi. Sementara, Kapolsek Bogor Timur Kompol Wagiman, mengungkapkan, bahwa kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 17.00 WIB.
BACA JUGA :  Semangati Garuda Muda, Pj. Bupati Bogor Bersama Ribuan Warga Nobar Semi Final AFC di Plaza Selatan Stadion Pakansari
============================================================
============================================================
============================================================