BOGOR TODAY – Pergantian direksi di Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirta Pakuan Kota Bogor, semakin dekat. Berdasarkan jadwal, jabatan untuk 3 direksi Perumda Tirta Pakuan, yakni Direktur Utama, Direktur Umum dan Direktur Teknik akan habis pada 1 Desember 2020 dan digantikan dengan direksi baru.

Dari hasil penilaian tim panitia seleksi (pansel), ada lima calon direksi yang lolos dan kelima calon direksi tersebut semuanya dari internal Perumda Tirta Pakuan, diantaranya Ardani Yusuf, Dicky Budhi Purnama, Nasrul Zahar, Rino Indira G dan Rivelino Rizky.

Kini, kelimanya sedang menunggu pengumuman Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto. Nantinya, dari lima calon tersebut akan di umumkan 3 calon terbaik untuk duduk sebagai direktur utama, direktur umum dan direktur teknik di perusahaan ‘Dewa Air’ milik pemkot itu.

Sebelum diumumkan, Wali Kota Bogor Bima Arya mengatakan, bahwa lima calon yang lolos itu akan dipanggil olehnya untuk di wawancara dan rencananya pemanggilan tersebut dijadwalkan pada Kamis (26/11) mendatang.

“Saya mau panggil dulu untuk wawancara, nanti hari kamis besok saya panggil semua,” kata Bima di sela kunjungan ke Eks Gedung DPRD Kota Bogor, Jalan Kapten Muslihat, Kecamatan Bogor Tengah, Selasa (24/11/2020).

Saat dimintai tanggapan dan pilihannya terhadap lima calon tersebut, Bima enggan memberikan komentar. Yang pasti, kata Bima, di tanggal 1 Desember 2020 sudah ada dan terisi oleh direksi terpilih.

“Kalau soal itu, no coment lah, nanti saja. Yang pasti tanggal 1 Desember sudah ada direksi terpilih,” singkatnya. (Heri)