BOGOR TODAY – Truk bermuatan pisang bernopol B 9018 UXR terguling di tanjakan Kampung Cipaok, Desa Cileungsi, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor, Kamis (11/2/2021) siang.

Bhabinkamtibmas Desa Cileungsi, Iptu Sriana mengungkapkan, bahwa truk bermuatan pisang itu terguling lantaran tak kuat melaju di tanjakan Jalan Cileungsi, tepatnya di Kampung Cipaok. Sementara kejadiannya sekitar pukul 14.00 WIB.

“Saya tiba di lokasi, truk sudah terguling dengan posisi ditengah jalan. Tapi, berdasarkan laporan warga truk ini tiba dari arah Caringin, namun sesampainya di tanjakan ini truk tersebut tak kuat dan terguling lantaran membawa muatan yang berlebih sekitar 4 ton pisang,” ungkap Sriana di lokasi kejadian.

BACA JUGA :  Diskominfo Kabupaten Sijunjung Bertandang ke Kabupaten Bogor Pelajari Pengelolaan Media dan PPID

Lanjut Sriana, truk ini menimpa tembok warung sembako milik warga. Akibatnya, tembok rumah warga rusak di bagian dinding dan pagar. “Saat ini kami bersama warga sedang mengevakuasi truk tersebut, agar tidak mengganggu arus lalu lintas,” ujarnya.

BACA JUGA :  Kecelakaan 2 Pemotor Tewas Tertabrak Kereta Api di Banyumas, Diduga Terobos Pelintasan

Dia menambahkan, dari kecelakaan tunggal ini dua orang (sopir dan kenek) yang ada di dalam truk terluka di bagian kakinya. “Sopir dan keneknya sudah dilarikan ke klinik terdekat,” katanya.

Usai dievakuasi, kata dia, truk ini akan dibawa ke kantor polsek untuk dicek kondisinya layak atau tidak. “Untuk sementara truknya kita akan bawa ke polsek untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” tandasnya. (Heri)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================