Sementara, Ketua terpilih Sri Endaryati berharap kedepannya akan lebih dahulu memperbaiki apa yang menjadi kekurangan di masa bakti sebelumnya dan meningkatkan lebih baik lagi apa yang sudah berjalan.

“Untuk satu tahun pertama, saya akan mengkoreksi terlebih dahulu sebelum kita melangkah, jadi kami tidak langsung membuat program baru tanpa melihat program sebelumnya,” tutur Endaryati yang sekaligus menjabat kepala sekolah, SDN Cijayanti 01 tersebut.

BACA JUGA :  9 Ruko dan 1 Kafe di Nabire Papua Hangus Terbakar, Diduga Korsleting

Karena PGRI Cabang Babakan Madang berdekatan dengan pusat pemerintahan di Kabupaten Bogor, dirinya berkeinginan selama dalam kepemimpinannya harus adanya solidaritas yang tinggi. Agar program-programnya dapat dijabarkan setiap tahunnya melalui program kerja.

Di tempat yang sama, Wakil Ketua terpilih,
yang juga menjabat sebagai Kepala Sekolah SDN Bojong Koneng 6 menambahkan bahwa untuk program untuk program pada tahun pertama membentuk pengurus ranting. Bukan tanpa sebab, karena program cabang mengacu pada program yang terdapat di kepengurusan pusat (Kabupaten).

BACA JUGA :  Pakai Rempah-rempah Ini Untuk Meracik Teh Agar Lebih Sehat

“Yang kedua soal pembenahan anggota, karena selama ini jumlah anggota bila disinkronkan antara pusat dan cabang itu berbeda artinya tidak akurat. Jangan sampai mengaku sebagai anggota PGRI tapi keabsahannya dioertanyakan,” tambahnya. (B. Supriyadi)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================