BOGOR TODAY – Persatuan Guru Republik Indonesia Kecamatan Babakan Madang
mengelar konferensi cabang (konfercab) kepengurusan masa bakti XXII 2021-2026 yang dilaksanakan di SDN Cipambuan, Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Sabtu (13/2/2021).

Dengan mengusung tema “Melalui konferensi PGRI Cabang Babakan Madang kita tingkatkan solidaritas dan soliditas PGRI sebagai fondasi dalam mewujudkan guru yang hebat dan bermartabat menuju Pancakarsa Kabupaten Bogor” diharapkan sebagai dasar awal peningkatan dalam kepengurusan baru.

BACA JUGA :  Laga Penentuan Timnas Indonesia vs Yordania di Piala Asia U-23 2024

Ketua panitia konfercab, Sodik menuturkan bahwa sesuai dengan motto tersebut solidaritas dan soliditas PGRI dapat dirasakan keberadaannya oleh anggota. Karena masih banyak PR yang harus dibenahi.

Dengan demikian, pihaknya mencoba mekanisme pemilihan dengan menjaring para pengurus cabang dari bawah atau ranting terlebih dulu, sehingga adanya kolaborasi bagi mereka yang sekiranya berkompeten dibidangnya.

BACA JUGA :  Jadwal SIM Keliling Kabupaten Bogor, Rabu 24 April 2024

Meskipun yang menjadi patokan utamanya itu Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) dalam pelaksanaan kegiatan ini diyakininya sukses, dalam artian kontestansi tersebut mulai terbentuk satu mekanisme organisasi.

“Saya selalu ketua panitia berharap pelaksanaan konfercab ini sebagai tonggak untuk dilaksanakan kedepannya, mudah-mudahan ini sebagai satu pembelajaran karena mulai adanya estafet kepemimpinan,” ujarnya kepada wartawan.

============================================================
============================================================
============================================================