“Bantuan yang diberikan berupa pembukaan posko kesehatan dan trauma healing, bantuan obat-obatan, bantuan sembako, makanan siap santap dan bantuan baju layak pakai,” tuturnya.

Dia menambahkan, selain itu, Indocement bekerja sama dengan Ikatan Arsitek
Indonesia Kalimantan Selatan juga mendirikan satu hunian sementara dan dua sarana MCK di Kabupaten Hulu Sungai Tengah.

“Indocement Peduli saat ini sedang dalam pembahasan kerja sama dengan Habitat for Humanity Indonesia untuk mendirikan atau merenovasi rumah layak huni bagi korban gempa bumi di Mamuju, Sulawesi Barat,” pungkasnya.

BACA JUGA :  Kevin Sanjaya Resmi Putuskan Pensiun Sebagai Atlet Bulu Tangkis

Sekedar informasi, Indocement merupakan salah satu produsen semen terbesar di Indonesia. Saat ini Indocement dan entitas anaknya bergerak dalam beberapa bidang usaha yang meliputi pabrikasi dan penjualan semen (sebagai usaha inti) dan beton siap-pakai, serta tambang agregat dan trass, dengan jumlah karyawan hampir 5.000 orang.

BACA JUGA :  Jadwal Pertandingan Thailand Open 2024, 14 - 19 Mei 2024

Indocement mempunyai 13 pabrik dengan total kapasitas produksi tahunan sebesar 24,9 juta ton semen. Sepuluh pabrik berlokasi di Kompleks Pabrik Citeureup, Bogor, Jawa Barat, dua pabrik di Kompleks Pabrik Cirebon, Cirebon, Jawa Barat; dan satu pabrik di Kompleks Pabrik Tarjun, Kotabaru, Kalimantan Selatan. (*)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================