BOGOR TODAY – Pandemi Corona Virus Desease 2019 atau COVID-19 masih terus berlangsung hingga saat ini, satu persatu sektor lumpuh karena terdampak. Sehingga warga atau pekerja yang terlibat dalam sektor apapun ikut terdampak, tak terkecuali pekerja kuli tinta alias wartawan.

Melihat kondisi seperti itu, Presiden Direktur PT. Imza Rizki Jaya atau IRJ, Rizayati, turut memberikan bantuan dampak Covid-19.

BACA JUGA :  Ruang Baca dan Auditorium di Perpustakaan Kota Bogor Gunakan Nama Tokoh

“Pers itu pilar ke empat Demokrasi sebagai Mitra kami, sudah sepatutnya saat mereka terdampak covid kami bantu meringankan,” katanya saat memberikan bantuan sembako di Sekretariat PWI Kota Bogor.

Rizayati mengatakan, bantuan yang dia berikan bersumber dari gabungan kolektif mitra kerja sama, beberapa perusahaan luar dan dalam negeri dengan perusahaannya dalam program Indonesia Terang. Artinya dalam situasi pandemi ini, Rizayati menyebut PT. IRJ tidak hanya melakukan kerjasama bisnis saja, tapi lakukan kerjasama sosial kemanusiaan juga.

BACA JUGA :  Cari Wawasan Soal Perguruan Tinggi, Pelajar SMAN 10 Bogor Kunjungi UGM

“Saya ajak semua pimpinan perusahaan yang bermitra dalam bisnis, menyisihkan sebagian keuntungan bagi yang membutuhkan,” tuturnya.

============================================================
============================================================
============================================================