“Alhamdulillah sumbangan yang kami dapatkan kurang lebih ada dua juta dan langsung diserahkan kepada pihak keluarganya dan mudah-mudahan bisa bermanfaat dan meringankan beban pihak keluarga. Terlebih orang tua Selma hanya buruh serabutan,” ujarnya.

Melihat kondisi yang dialami Selma, pihaknya mengaku bakal membantu melaporkan ke Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Bogor agar mendapatkan bantuan yang lebih intensif.

BACA JUGA :  Tega, IRT di Muba Siram Air Keras dan Cabai ke Suami, Diduga Karena Cemburu

“Kita ingin melaporkan ke pihak Dinsos, tapi ternyata bukan warga Bogor, keluarga Selma posisinya di sini mengontak rumah petakan dan ayahnya bekerja serabutan. Upaya sementara mengajak para dermawan lain agar bisa ikut membantu,” harapnya.

Sementara Ketua PAC Cibinong, Yudi Permana yang turut turun langsung dalam menyalurkan bantuan menambahkan, ormas BPPKB tetap eksis dalam kegiatan sosial untuk membantu masyarakat.

BACA JUGA :  Kevin Sanjaya Resmi Putuskan Pensiun Sebagai Atlet Bulu Tangkis

“Kami berharap bukan hanya ormas BPPKB saja yang peduli, mudah-mudahan ormas yang lain, para donatur dan pemerintah setempat bisa ikut membantu dan peduli dalam pengobatan untuk ananda Selma,” tukasnya. (B. Supriyadi)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================