BOGOR TODAY – Anggota komisi III Dewan Pimpinan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bogor, Andi Permana soroti soal banjir yang menerjang kawasan Jalan Edi Yoso Martadipura atau kawasan Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor yang terjadi pada Minggu (28/2/2021) lalu.

Andi menilai proyek pelebaran pejalan kaki atau pedestrian yang menghubungkan Stadion Pakansari dengan jalan Komplek Pemkab yang dikerjakan PT Vanca Utama Perkasa dengan anggaran senilai Rp23,8 miliar tersebut gagal perencanaan.

BACA JUGA :  Sandwich Salad Tuna, Menu Sarapan yang Simple Dijamin Keluarga Suka

Menurut dia, sebelum proyek tersebut rampung dirinya telah meninjau dari segi perencanaan pengawasan dan ditemukan adanya perubahan desain yang dianggap janggal lantaran antara pedestrian yang dibangun lebih rendah jalan, hingga saluran drainase yang kurang baik.

“Saya sudah duga dari awal, ketika curah hujan dengan intensitas tinggi akan terjadi banjir di kawasan itu,” tutur Ketua Fraksi Partai Gerindra itu kepada wartawan, Selasa (2/3/2021).

BACA JUGA :  Resep Membuat Donburi Ayam Krispi untuk Menu Makan Andalan Keluarga

Dengan demikian, pihaknya menyayangkan anggaran yang fantastis dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) 2020 tersebut tidak seimbang dengan apa yang semula direncanakan.

============================================================
============================================================
============================================================