BOGOR TODAY – Organisasi Kemahasiswaan Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Cabang Bogor, mendatangi Kantor Polresta Intelkam Kota Bogor. Tujuan kedatangan PMKRI melakukan diskusi dengan pihak kepolisian terkait tragedi gereja di Makassar. Dan juga untuk memastikan agar hal yang sama tidak terjadi di Kota Bogor ataupun di daerah lainnya.

“Tragedi bom bunuh diri di depan Gereja Katedral Makassar itu tindakan yang tidak manusiawi dan tak terpuji. Tujuannya, kami Audiensi dengan pihak Kepolisian Polresta Kota Bogor untuk memastikan ketertiban lingkungan gereja tetap aman dan keamanan umat katolik selama beribadah di gereja baik Paroki maupun Stasi yang ada di Kota Bogor,” ujar Ketua Presidium PMKRI Bogor, Ferdinandus Wali Ate usai melakukan audiensi, Selasa (30/3/2021).

BACA JUGA :  Simak 5 Menu Sarapan Terbaik Ini untuk Berikan Energi dan Tingkatkan Suasana Hati

Baca Juga : Buntut Bom Makassar Polisi Perketat Pengamanan Jelang Perayaan Paskah

Baca Juga : Densus 88 Anti Teror Gerebeg Rumah Terduga Teroris, Barang Bukti Diledakan Dilokasi

Dia melanjutkan, bukan saja di hari besar menuju Paskah dan Ramadhan, akan tetapi bisa menjadi eskalasi panjang kedepannya untuk terus melakukan pengamanan yang ketat, tetap perkuat solidaritas satu sama lain, pro aktif menjaga ketenangan dan keamanan bersama.

BACA JUGA :  Petir Sambar 3 Nelayan di Sampang Madura saat Melaut

“Kami ingin menyampaikan dukungan moral kepada pihak Kepolisian serta para stakeholder, dalam mengusut tuntas terjadinya bom bunuh diri di Gereja Katedral Makassar kemarin 28 Maret 2021,” imbuhnya.

============================================================
============================================================
============================================================