Sementara itu, Kasat Intelkam Polresta Kota Bogor, Rezky Kurniawan Syamsudin memastikan perayaan hari Paskah berjalan dengan baik. Pihaknya juga akan mendorong untuk pengamanan, anggota selalu siap berjaga di setiap area.

“Untuk memberikan rasa aman kepada umat Gereja agar dalam perayaan ibadah tetap hikmad berjalan dengan baik dalam suasana yang baik. Kami akan tetap siaga dan terus mengawal dan menjaga di beberapa tempat ibadah,” tuturnya.

Baca Juga : Polisi Temukan Atribut FPI Saat Penggeledahan Rumah Terduga Teroris di Condet

BACA JUGA :  Bejat, Mertua di Mojokerto Tega Perkosa Menantunya

Baca Juga : Atribut FPI Jadi Barang Bukti Pengacara HRS FPI Sudah Bubar

Dalam kesempatan yang sama, Presidium Pengembangan Organisasi (PPO), Yonas J. Edowai mengutuk keras peristiwa bom bunuh diri di depan Gereja Katedral Makassar. Menurutnya, perbuatan tersebut tindakan tidak manusiawi yang tak bertanggung jawab.

“Masalah kemanusiaan merupakan masalah kita bersama sebagai mana kita sebagai makhluk sosial. Untuk itu, kami meminta kepada pihak yang berwenang segera mengatasi problematika ini dengan serius. Dan pihak keamanan yang ada di seluruh Indonesia upayakan menjaga kenyamanan dan keamanan dalam melakukan ibadah Mingguan maupun kegiatan kegiatan Gereja lainnya, untuk mengantisipasi jangan sampai terjadi peristiwa hal yang sama. Kami berharap peristiwa seperti ini tidak terjadi lagi di daerah-daerah lain,” tegas Yonas. (Aditya/*)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================