“Kan kondisinya ini sudah diketahui bersama, banyak jalan jalan yang memang kondisinya lumayan parah dan di titik titik itu selain menimbulkan kemacetan, sering juga terjadi kecelakaan. Jadi kita pemerintah Desa sangat berharap Pemerintah Kabupaten Bogor itu memberi perhatian atau menjadi prioritas untuk perbaikan jalan Kapten Yusuf ini,” kata Sunandar saat ditemui Bogor Today, Kamis (1/4/2021).

Ia menuturkan, jalan ciapus ini merupakan salah satu akses menuju tempat-tempat wisata yang berada di Tamansari, seperti curug nangka dan lain sebagainya, sehingga banyak wisatawan berkunjung ke lokasi tersebut dan tentunya akses jalan ciapus ini menjadi akses utama yang sering dilintasi wisatawan.

BACA JUGA :  Bawolato Nias Geger, Penemuan Mayat Pria Mengapung di Sungai Hou Sumut

“Saya sering banyak mendapat keluhan dari masyarakat terkait rusaknya jalan tersebut, mulai dari masyarakat sekitar, para pengendara termasuk keluhan dari wisatawan dari luar daerah,” ungkapnya.

Masih kata Sunandar, jalan ciapus ini sebaiknya di betonisasi atau di cor, sebab jika kembali diaspal maka kualitasnya tidak bertahan lama, mengingat posisinya sedikit menurun, belum lagi saluran air yang berada disekitarnya tidak berfungsi dengan baik, sehingga jika hujan turun airnya tumpah ke tengah jalan.

BACA JUGA :  Wajib Tahu, Selada Air Punya Banyak Manfaat untuk Kesehatan, Simak Ini

“Kami mendapat informasi memang ini mau di betonisasi, dimana betonisasi ini lanjutan dari jalan Kapten Yusuf yang berada di Cimanglid Desa Pasir Sirnagalih, tapi sampaikan sekarang belum mendapat informasi lagi kapan akan dilanjutkan. Kami sih berharap betonisasi di wilayah kami segera terealisasi,” pungkasnya. (Heri)

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================