BOGOR TODAY – Jelang libur panjang perayaan hari Paskah dan perpanjang masa PSBB ke-13 di Kabupaten Bogor. Tim gabungan Polisi, Dishub, dan Satpol PP melakukan pemeriksaan surat rapid antigen terhadap pengendara yang akan menuju kawasan Puncak Bogor.

Baca juga : Kelaikan Bus Bandara Diperiksa Petugas

“Jelang libur panjang kita tetap melaksanakan pemeriksaan terhadap kendaraan roda 2 dan 4 yang akan menuju ke arah puncak dengan memeriksan surat rapid antigen atau surat sudah vaksinasi. Setelah itu jika mereka tidak memiliki keduanya akan diputar balikan oleh petugas,” ujar Kasi Pengendalian Operasinal Satpol PP Kabupaten Bogor, Rhama Kodara di Simpang Gadog, Kamis (1/4/2021).

BACA JUGA :  Kecelakaan Tunggal, Truk di Imogiri-Panggang Terbalik saat Menanjak

Dari hasil pantauan Bogortoday, pada Kamis sore tadi terlihat beberapa sejumlah kendaraan yang diputar balik oleh petugas gabungan.

“Untuk sementara data kendaraan yg sudah diputar balik ada 150 kendaraan roda 4. Kita juga melaksanakan ini selama libur panjang dari hari Kamis sampai Minggu sore,” kata Rhama.

BACA JUGA :  Menu Makan Siang dengan Sayap Ayam Goreng Saus Asam Pedas yang Lezat dan Nikmat

Baca Juga : Polisi Bersenjata Lengkap Disiagakan Amankan Gereja

Iapun menyebut, bahwa tadi ada satu kendaraan yang berisikan anak muda yang melanggar Protokol Kesehatan tidak menggunakan masker maka kami lakukan penindakan sanksi.

“Sisi lain mereka berkedapatan membawa jenis obat terlarang, untuk sementara sedang kita lakukan penahanan oleh tim dari satuan Polres Bogor,” pungkasnya. (Aditya)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================