BOGOR TODAY – Almer Faiq Rusydi akhirnya terpilih sebagai ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Bogor untuk periode 2021-2026. Dia terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Kota (Mukota) ke VII yang digelar di Istana Ballroom Hotel Salak Heritage, Senin (5/4/2021).

Baca Juga : Infrastruktur Jalan di Tamansari Rusak Parah Kades Minta Segera Diperbaiki

Sebelumnya, terdapat satu orang calon lainnya yang maju dalam Mukota Kadin ke VII ini, yakni Agus Junaidi. Namun, Agus Junaidi akhirnya mengundurkan diri sehingga secara aklamasi, Almer Faiq Rusydi terpilih menjadi Ketua Kadin Kota Bogor.

BACA JUGA :  Bejat, Oknum Guru Diduga Lecehkan Sejumlah Siswi di Tanjab Barat

Usai dinyatakan terpilih secara aklamasi, Almer Faiq Rusydi menyampaikan rasa terima kasihnya kepada panitia Mukota ke VII Kadin Kota Bogor, baik SC maupun OC serta jajaran Timses yang telah mensukseskan giat Mukota.

“Semoga kita selalu gigih dan bersinergi di masa pandemi COVID-19 ini, sehingga Kadin Kota Bogor dapat memberikan kontribusi guna membangkitkan ekonomi Negeri,” kata Almer.

Baca juga : Kelaikan Bus Bandara Diperiksa Petugas

BACA JUGA :  Panas Siang Hari Paling Nikmat Menyantap Rujak Buah Bumbu Kecap Dijamin Bikin Melek, Ini Dia Cara Membuatnya

Selain itu, Ia juga mengucapkan terimakasih kepada para pengusaha Kota Bogor yang telah memberikan kepercayaan dan mendukung penuh, serta memberikan amanah sebagai Ketua Kadin.

“Saya berharap kita selalu bisa bersinergi, bahwa Kadin ini bukan milik ketua saja, bukan milik kelompok usaha tertentu saja, tapi Kadin adalah milik kita bersama, milik segenap pelaku usaha dan harus menjadi kebanggaan rakyat Kota Bogor,” tandasnya.

============================================================
============================================================
============================================================