Dalam kesempatan itu, Almer juga menghormati keputusan Agus Junaidi yang mundur dari pencalonan. “Saya sangat menghormati keputusan bapak Agus Junaidi yang menyatakan mengundurkan diri sebagai calon ketua Kadin Kota Bogor dan mengucapkan terimakasih atas sikap profesional tersebut,” katanya.

Almer yang juga selaku ketua formatur telah menetapkan empat anggota formatur untuk menyusun kepengurusan Kadin Kota Bogor. Keempatnya, adalah Erik Suganda, Felix Marta, Dida Wahyudi dan Deni Andrianto.

Baca juga : Polisi Bersenjata Lengkap Disiagakan Amankan Gereja

Sementara itu, Wali Kota Bogor Bima Arya usai membuka secara resmi Mukota ke VII Kadin Kota Bogor mengatakan, apabila dilihat dari UU No 1 tahun 1987, tujuan Kadin ada dua, pertama membina dan mengembangkan pengusaha, kedua membangun iklim usaha yang kondusif, sehingga pengusaha mampu untuk bersaing dan berkontribusi.

BACA JUGA :  ASB Dukung MTQ Kota Bogor di Pentas Nasional, DPRD Siapkan Anggaran "Kadedeuh"

dia berkata, siapapun ketua terpilih jika tidak berhasil mengembalikan tujuan awal dianggap gagal.

“Saya ingatkan dua tujuannya, saya berharap siapa pun ketuanya Kadin harus bisa mengadakan pelatihan UMKM, Kadin memperdayakan pelaku wisata, fokus untuk melakukan couching untuk para milenial. Saya berharap betul Ketua Kadin bisa duduk bersama saya, Bappeda, Disperindag dan UMKM,” jelasnya.

BACA JUGA :  Review Film : Menjelang Ajal, Pesugihan Berujung Petaka

Bima juga menegaskan, Kadin bukan tujuan untuk membagi-bagikan proyek. Tantangan ketua terpilih akan tetapkan target. Di 2024 beberapa pengusaha baru yang di cetak oleh Kadin, berapa PAD yang dihasilkan oleh kadin.

“Jangan di sederhanakan untuk membangun kondusifitas untuk membagi-bagi proyek APBD. Hari ini kita perlu ekonomi kita bangkit dari pandemi, Kota Bogor punya potensi luar biasa, dan Kadin harus menunjukan kinerja dan program nya,” tegasnya. (Heri)

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================