Ia berharap, DPRD Kota Bogor dapat segera menjalankan fungsinya untuk memanggil pihak-pihak tersebut, agar permasalahan PBB di BGC itu segera terpecahkan.

Sementara itu, Ketua Komisi 2 Rusli Prihatevy menanggapi apa yang disampaikan Jampe Jokowi. Menurutnya, apa yang disampaikan oleh Jampe Jokowi ini akan dipelajari terlebih dahulu dan melakukan langkah-langkah untuk mendalaminya.

BACA JUGA :  Kebakaran Hangsukan Kapal Wisata Sea Safari 7 di Perairan Labuan Bajo

“Ini menarik dan tentunya perlu kita sikapi. Ya kita akan sampaikan kepada teman – teman komisi untuk tindak lanjutnya, hanya saja kita harus ada kejelasan disini, siapakah yang mengelola dan bagaimana statusnya sampai hari ini,” kata Rusli.

Ia meyakini, bahwa Bapenda juga sudah mempunyai langkah. Meski begitu, pihaknya akan coba menindaklanjutinya. “Mudah-mudahan ini bisa menjawab kekhawatiran daripada teman-teman. Saya rasa semangatnya sama semuanya cinta terhadap Kota Bogor, baik secara penataan regulasi dan juga mungkin apa yang harus didapatkan Kota Bogor,” ujar Rusli yang juga Ketua DPD Golkar Kota Bogor tersebut. (Heri)

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================