BOGOR TODAY – Di bulan suci ramadhan ini, anak-anak SMP Taruna Andigha Kota Bogor kembali menebar kebaikan. Mereka yang tergabung dalam Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) itu memberi puluhan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu, sekaligus membagikan takjil dan nasi kotak kepada pejalan kaki saat menjelang buka puasa, pada Jumat (30/4/2021) sore.

Baca Juga : Keren, Enam Pria Disabilitas Buka Usaha

Baca Juga : Forum Alumni STM Bogor Raya Bahagiakan Puluhan Anak Yatim

Aldilah Rahman selaku kepala sekolah SMP Taruna Andigha Kota Bogor mengatakan, bahwa bulan Ramadhan tahun ini masih berada di masa pandemi COVID-19. Di mana masih banyak masyarakat yang terdampak, sehingga perlu ada gerakan untuk membantu meringankan beban mereka, khususnya mereka yang berada di sekitar sekolah.

BACA JUGA :  Jangan Asal! Tips Memanaskan Makanan yang Benar dan Baik, Simak Ini

“Ini kegiatan tahunan kita, dimana satu tahun lebih pandemi covid sudah ada di Indonesia, khususnya di Kota Bogor. Nah, ini salah satu upaya kita untuk membantu masyarakat yang terdampak, diantaranya dengan memberi paket sembako. Kemudian, kita juga membagikan takjil dan nasi kotak ke masyarakat yang tengah menjalankan ibadah puasa,” kata Aldilah Rahman kepada Bogor Today.

BACA JUGA :  Menu Makan Siang dengan Ayam Kecap dan Telur Spesial yang Lezat dan Sedap Bikin Keluarga Ketagihan

Lanjut Aldi, sebelum menebar paket sembako ini tentunya pihak sekolah terlebih dulu mendata masyarakat yang betul-betul tidak mampu dan betul-betul terdampak COVID-19. Hal ini, kata dia, supaya apa yang diberikan oleh sekolah betul-betul tepat sasaran.

Baca Juga : 112 Kantong Darah Disetor ke PMI

============================================================
============================================================
============================================================