BOGOR TODAY – Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor mengeluarkan program baru di bulan April 2021 ini. Program tersebut ialah pasang baru pipa Perumda Tirta Pakuan dengan cara dicicil sampai 12 kali pembayaran.

Baca Juga : Ardani Yusuf Pimpin Perbaikan Sistem Pengaliran di Wilayah Zona 1

Baca Juga : SPAM Katulampa Cibanon Sudah Dilengkapi Teknologi Komputerisasi

Manajer Humas dan Pelayanan Pelanggan Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor, Sonny Hendarwan mengatakan, program tersebut sengaja dilakukan Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor untuk membantu meringankan beban masyarakat yang ingin menjadi pelanggan baru, terlebih di masa pandemi COVID-19 ini.

BACA JUGA :  Simak Daftar Pebulu Tangkis Indonesia di Thomas Cup dan Uber Cup 2024

Menurutnya, di masa pandemi seperti sekarang ini tentu perekonomian masyarakat masih terbilang belum pulih sepenuhnya, sehingga Perumda Tirta Pakuan memberikan solusi yaitu dengan cara mencicil mulai dari 6 kali hingga 12 kali pembayaran.

“Untuk pasang baru ini sebesar Rp 1.488.500, tapi pembayarannya bisa dicicil 6 sampai 12 kali pembayaran. Di mana untuk cicilan 6 kali, pelanggan cukup mencicilnya Rp 300 ribu persatu kali bayar, sedangkan yang cicilan 12 kali, pelanggan mencicilnya Rp 150 ribu. Program ini sampai akhir tahun 2021 ini,” katanya kepada Bogor Today, Selasa (20/4/2021).

BACA JUGA :  Bima Arya Ajak Ratusan PKWT Ngaliwet, Siap Perjuangkan Kesejahteraan

Baca Juga : Sekda Minta Perumda Tirta Pakuan Jaga Konservasi Air dan Tambah Sumur Resapan

============================================================
============================================================
============================================================