BOGOR TODAY – Program cicilan pasang baru dari Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor hanya berlaku bagi calon pelanggan yang berada di luar zona 1 dan zona 6. Hal tersebut, diungkapkan Manajer Humas dan Pelayanan Pelanggan Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor, Sonny Hendarwan kepada Bogor Today, Selasa (20/4/2021).

Baca Juga : Pasang Pipa Baru di Perumda Tirta Pakuan Bisa Dicicil

Baca Juga : Ardani Yusuf Pimpin Perbaikan Sistem Pengaliran di Wilayah Zona 1

BACA JUGA :  Buah dan Sayur Segar dan Tahan Lama dengan 5 Cara Menyimpan yang Baik dan Benar

Baca Juga : SPAM Katulampa Cibanon Sudah Dilengkapi Teknologi Komputerisasi

Sonny menjelaskan, tidak diberlakukannya program cicilan pasang baru bagi pelanggan yang berada di zona 1 dan zona 6 itu karena ketersediaan air yang terproduksi di zona tersebut belum sebanding dengan jumlah pelanggan.

“Jadi di dua zona itu, kami berupaya untuk mengatur pengaturan pengaliran air, tujuannya supaya pengalirannya kembali normal atau lebih kepada perbaikan eksistingnya. Jadi, untuk sementara kami tidak membuka untuk penambahan pelanggan di zona tersebut,” katanya.

BACA JUGA :  Polisi Ungkap Angka Kecelakaan Tahun Ini Menurun 18 Persen

Ia menuturkan, wilayah yang berada di zona 1 itu meliputi sebagian wilayah yang berada di Bogor Selatan dan Bogor Timur, seperti Tajur, Wangun, Rancamaya dan Cipaku. Sedangkan, untuk zona 6 diantaranya Mulyaharja, Cibeureum, Kota Batu dan Cikaret. “Nah, di wilayah-wilayah ini perlu perbaikan eksistingnya,” ujarnya.

============================================================
============================================================
============================================================