BOGOR TODAY – Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) Kota Bogor, menggelar tournamen virtual Karate open Walikota Bogor Cup 2021. Tournamen yang berlangsung selama dua hari dari 9 hingga 10 April di lapangan bulutangkis GOR Pajajaran, Kota Bogor.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bogor, Herry Karnadi menyampaikan, melihat menurunnya kasus covid di Kota Bogor, beberapa kegiatan olahraga sudah bisa dilakukan namun tetap dengan menerapkan protokol kesehatan.

BACA JUGA :  Resep Membuat Setup Jambu Nanas untuk Ide Jualan di Bulan Puasa

Baca Juga : Laskar Padjajaran Berlatih Yoga

Baca Juga : Tim Barongsai Kabupaten Bogor Incar Tiga Medali Emas di Porprov Jabar 2022

“Yang sudah berjalan kemarin itu senam Bogor Berlari, lalu ada gowes, nah yang sekarang karate. Karena di situ ada kontak fisik, cara mensiasatinya dengan cara virtual seperti ini. Jadi, tidak ada kontak fisik antar peserta. Kalau untuk olahraga yang formatnya tim seperti sepak bola dan basket itu yang masih kita tahan dulu,” kata Herry.

BACA JUGA :  Menu Buka Puasa dengan Telur Bumbu Bali yang Lezat Nikmat Bikin Ketagihan

Sementara, Ketua pelaksana tournamen, Mardian Imansari mengatakan, ini adalah tournamen virtual pertama di Kota Bogor. Tujuan digelarnya tournamen ini adalah untuk mencari bibit baru sebagai regenerasi atlet. Di samping untuk menyegarkan kembali gairah para atlet yang sekian lama tidak aktip selama pandemi ini.

============================================================
============================================================
============================================================